Bukan Hanya Tri Rismaharini, Ternyata Mario Teguh Juga Gamer Lho!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 17, 2015.

Discuss Bukan Hanya Tri Rismaharini, Ternyata Mario Teguh Juga Gamer Lho! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Bukan Hanya Tri Rismaharini, Ternyata Mario Teguh Juga Gamer Lho!.
    [​IMG]Gamer malas belajar & terbelakang, katanya…[​IMG]Menurut Mario Teguh, Seorang Gamer Itu Susah Belajar & Terbelakang!Baca Juga
    Beberapa hari lalu Mario Teguh,salah satu motivator Indonesiamelontarkan satukalimat motivasi yg justru sebenarnya menganggap bahwa bermain game & gamer yg kecanduan (kesukaan yg berlebihan terhadap) game itumemiliki efek negatif, / perkembangan studinya kurang danterbelakang, serta dinilai juga susah belajar. Mario Teguh juga menganalogikan jika seorang gamer pasti anaknya juga akan menjadi gamer yg susah belajar jika ayahnya bermain game di hadapan merekasaat bayi.Dengan kata lain, Mario Teguh sudah menjustifikasi jika gamer yg memiliki kesukaan bermain game berlebihan, mereka tidak akan sukses dalam studinya.

    [​IMG]Inilah Alasan Kenapa Main Game Bisa Bikin Kamu Sukses Dunia AkhiratBaca Juga
    Tampaknya motivasi dari OmMario Teguh tersebut menimbulkan pro-kontra yg menarikjika dilihat dari sisi dunia gamer. Banyak yg setuju dengan apa yg diucapkan Mario Teguh, jika bermain game, entah itu dari sisi seorang casual gamer yg memainkan game sekadar membunuh waktu,merujuk pada motivasi “Ayah yg suka bermain game di hadapan bayinya…” Konteksnyaluas, tidak disebutkan apakah ayah tersebut bermain game secara berlebihan, hanya saja apa ada ayah yg tidak mempedulikan bayinya (jelas, ini bayi lho ya, bukan anak yg sudah bisa dilepas bermain sendiri), & lebih memilih bermain game? Bisamemicu masalah dengan ibunya jika benar seperti itu… hehe! Banyak juga yg setuju dengan ucapan Om Mario Teguh yg memang teeasa jelas men-judgegamer hardcore, dengan merujuk pada motivasi “Anak muda menjadi terbelakang karena kesukaan yg berlebihan untuk main games…”

    [​IMG]

    [​IMG]Mario Teguh Belum Kenal Tri Rismaharini, Gamer Sekaligus Walikota Terbaik Dunia!Baca Juga
    Selain banyak yg setuju, banyak pula yg kontra. Terutama ketika menyinggung banyaknya figur sukses yg berangkat dari bermain game, bahkan membangun startup, dan bahkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga membuka kesempatan para gamer ikut bergabung lho!Atau, jika dia bukan seorang gamer hardcore pun, bahkan mampu mengalikasikan apa yg didapatkannya dari bermain game dalam kehidupan nyata, seperti yg dilakukan oleh walikota Surabaya, ibu Tri Rismaharini. Pro-kontra dari kalangan gamer muncul pada pemahaman gamer itu sendiri. Apakah bu Risma itu sudah pantasdisebut sebagai gamer, mengingat dia hanya mengakui memainkan satu game saja, Sim City, & membantunya dalam pengembangan tata kota Surabaya. Apakah sang ayah yg suka main game di hadapan bayinya itu juga pantas disebut gamer? Atau, gamer itu seperti pada motivasi sebelumnya, yg jelas menekankan “kesukaan yg berlebihan” untuk main games?

    [​IMG]

    [​IMG]10 Alasan Kenapa Seorang Gamer Layak Jadi Pacar Idaman!Baca Juga
    Sebelum kalian bisa membaca seperti apa komentar para gamer dari banyak komunitas game di Facebook, mari kita memahami dulu definisi gamer itu sendiri. Penulis mengacu pada penjelasan dari Wikipedia, gamer adalah seseorang yg memainkan game interaktif seperti video game, / tabletop. Istilah gamer juga termasuk pada mereka yg tidak menganggap dirinya sebagai gamer (contohnya, gamer kasual, ini kalangan yg menurit penulismain game jika ada waktu luang, untuk “membunuh: waktu luang), & juga mereka yg menghabiskan waktu luang mereka untuk bermain / mempelajari tentang game.

    [​IMG]

    Sedangkan menurut Google, gamer adalah seseorang yg memainkan permainan / game, biasanya dikomputer / role-playing game. Tidak disebutkan juga apakah dia harus bermain game secara hardcore untuk mendapat sebutan sebagai seorang gamer!

    [​IMG]Ini menurut mbah Google![​IMG]Bahkan eyang Wiki juga berpendapat sama! Penulis mengadopsi pengertian Gamer dari eyang Wiki versi bule, karena memang belum ada yg menerjamahkannya ke versi Indonesia. Namun penulis yakin pengertiannya tidak berbeda seperti yg sudah dituliskan di atas.
    Jadi jelas, menurut penjelasan dari Google & Wikipedia tersebut,ibu Tri Rismahariniitu seorang gamer. Bahkan Om Mario Teguh, yg sudah melontarkan motivasi mengenai seseorang yg bermain game, itu juga ikut masuk ke dalam kalangan gamer, karena dia juga mempelajari tentang game.Penulis yakin,motivator kita tersebut sudah melakukan riset yg sangat dalam & dan mempelajari tingkah laku gamer,sebelum melontarkan motivasi yg bernada men-judge tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]Macam-macam Tipe Gamer, Kamu Termasuk yg Mana?Baca Juga
    Dan mengenai pemahaman tentan arti gamer ini sendiri, Duniaku sudah pernah mengulas beberapa tipe gameryang eksis di dunia ini.Adanya beberapa penggolongan ini tidak lain karena perkembangan teknologi.Di masa sekarang ini, game mudah kita temui diberbagai gadget. Mulai dari hape, konsol ataupun pc, setiap orang biasanya pasti pernah memainkan games. Hal ini membuat populasi gamer semakin bertambah kian harinya. Tetapi, meski populasi gamer bertambah, tidak semua gamer memainkan game dengan tujuan & cara yg sama. Jadi Citizen Duniaku, kalian termasuk tipe gamer yg mana?

    [​IMG]Matthew “Matt” Haag, gamer profesional Call of Duty!
    Kembali pada pro-kontra motivasi Mario Teguh di atas, berikut kami berikan respon para gamer dari banyak komunitas game di Facebook, yg akhirnya melahirkan sebuah diskusi menarik mengenai apa sebenarnya arti gamer itu sendiri.

    Adi Haruna Sasazaki Maksud Pak mario itu klo berlebihan , segala sesuatu yg berlebihan emang gak baik , Bahkan Membaca yg merupakan perbuatan baik, klo terus terusan Membaca ampe kaga makan , kaga kerja juga gak baik … tp gw salut sama Bu Risma bisa nerapin Game ke kehidupan nyata

    Yudhistira Kyat Ananta semua tergantung pribadi masing-masing bagaimana menyikapi hal diatas,, ambil yg bermanfaat & buang jauh-jauh yg anda anggap tidak bermanfaat….wes ora usah mbenerno awak’e dewe-dewe….

    Rifkybro, gamer itu di sini dokonotasikan sbg maniak game, main simcity doang aja dibilang gamer. dia cuma player, & dia bukan gamer yg berhasil, tapi orang berhasil yg “hanya” main game yg namanya simcity. mainya pun gak berlebihan, misal cuma sebatas ngisi waktu luang. gak kayak gamer “yg” alay alay itu, mantengin monitor mulu dari pulang sekolah.

    Dimas Dwiputranto Tergantung Gamers kayak gimana. Ada Gamers casual, yaitu gamers yg suka bermain game, tapi masih bisa belajar. Gamers itu sendiri, mempunyai banyak game & dimainkan satu demi satu. Gamers maniak, main 1 game, dah pasti kelanjutannya kalian tahu sendiri. & Gamers Alay, yg ini, saya tidak akan menyebutkan lagi. Dah pada tau lah.Itu Gamers menurut gw yah.

    In’Wan Sebenarnya pembahasannya mudah & simpel..Buatlah motivasi hidup mu sendiri..Bukan motivasi yg keluar dari mulut orang lain..

    Heriawan Setiawanbukti kalo pak mario teguh ga selalu tau segalanya & kata2nya ga selalu bisa diandalkan. ini karena pak mario teguh punya pandangan berbeda & pemahaman terbatas tentang suatu hal / berpikir secara stereotip. kita semua biasanya berpikir & memandang suatu hal cuma dari apa yg kita tau sebagian / sedikit, tapi mengira sudah tau semuanya

    Febrian Ammar Yang dimaksud mungkin adalah bermain dengan porsi yg berlebih, karena memang dasarnya segala sesuatu yg berlebihan tidak baik, saya seorang gamer, apalagi dulu zaman saya masih duduk di bangku SMP, saya adalah Gamer Online yg Freak, saking freak nya saya pernah tidak tidur 3 hari 3 malam untuk mantengin kompi cuman untuk main game online, sehingga saya jatuh sakit setelahnya. Jadi Game itu tidak buruk, hanya saja porsi yg berlebih membuatnya menjadi tidak baik.

    Rizky Rusmawan hanya orang yg gagal paham yg ga bisa bedain 2 perbedaan ini, sim city itu game kemampuan seseorang yg dimaksud pak mario teguh game yg hanya untuk kesengan terbelakang jadi ga ada yg salah semua bener ,bikin berita kadang kaga suka di cerna dulu

    Lanjut ke halaman 2….

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bukan Hanya Tri Rismaharini, Ternyata Mario Teguh Juga Gamer Lho! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Bukan Hanya Tri Rismaharini, Ternyata Mario Teguh Juga Gamer Lho!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page