Liga Indonesia Bulan Ramadan, Pemain Mitra Kukar Diharapkan Lebih Bersemangat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss Bulan Ramadan, Pemain Mitra Kukar Diharapkan Lebih Bersemangat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada lanjutan Indonesia Soccer Championship A 2016, 10 Juni mendatang. Pemain pun sudah diberi waktu libur sejak laga pekan kelima usai dan mulai kembali ke Tenggarong pada hari ini.

    Pelatih Subangkit melakukan perubahan pada jadwal latihan selama Bulan Ramadan, dari yang biasa berlatih sore diubah ke malam. Hal itu dilakukan demi mendapat hasil maksimal selama latihan.

    "Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen dan pemain soal latihan. Kalau latihan sore hari, dikhawatirkan tidak berjalan maksimal karena ada pemain yang menjalankan puasa," papar Subangkit.

    SIMAK JUGA
    PBFC Pelajari Kelemahan Mitra Kukar
    Sultan Samma Tertantang Bongkar Pertahanan Mitra Kukar
    Pemain Terbaik ISC A Pekan 5: Shahar Ginanjar

    Sementara itu, manajemen berharap pemain bisa lebih bersemangat memulai latihan setelah diberi jatah libur. Naga Mekes saat ini berada di posisi empat klasemen ISC A hasil dua kali menang dan dua kali imbang.

    "Manajemen ingin memberikan kesempatan kepada pemain untuk bertemu keluarga masing-masing jelang bulan suci Ramadan, sehingga diharapkan para pemain kembali segar dan lebih bersemangat jelang laga melawan Pusamania Borneo," kata Nor Alam selaku asisten manajer.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bulan Ramadan, Pemain Mitra Kukar Diharapkan Lebih Bersemangat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page