Liga Inggris Bungkam Arsenal, Optimisme Adam Lallana Memuncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 15, 2016.

Discuss Bungkam Arsenal, Optimisme Adam Lallana Memuncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Adam Lallana merasa lega Liverpool mampu meraih poin penuh saat berkunjung ke markas Arsenal dengan membukukan kemenangan 4-3 dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2016/17.

    Dalam kemenangan berharga The Reds tersebut, Lallana turu menyumbangkan gol yang menggenapi torehan sepasang gol Philippe Coutinho serta aksi Sadio Mane di Emirates Stadium.

    "Laga yang sangat menghibur, kami mengawalinya dengan kurang cerah tapi memang selalu sulit ketika berkunjung ke Arsenal," ujar sang penggawa internasional Inggris kepada Sky Sports.



    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​



    "Manajer [Jurgen Klopp] memberikan wejangan saat jeda pertandingan dan kami keluar degan brilian. Kami sedikit terlena saat unggul 4-1 namun pada akhirnya tetap menang."

    "Untuk mencapai sesuatu yang spesial kami harus bisa lebih disiplin dalam bertahan. Kami menunjukkan rasa hormat yang berlebihan pada babak pertama, kami keluar dari perangkap, mendapatkan gol kedua, ketiga, keempat dan membiarkan mereka mengejar."

    "Ada sedikit ketegangan di bangku cadangan dalam sepuluh menit terakhir, tapi menyenangkan bisa melihat ada peluit akhir dibunyikan dan kami pulang ke rumah dengan perasaan senang."

    "Kami punya percaya diri yang besar. Kami punya banyak pemain top di bangku cadangan dan yang ada di luar skuat dalam kondisi belum fit. Kami tak tampil di Eropa, jadi kami punya kepercayaan diri besar untuk bisa mencapai target maksimal."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bungkam Arsenal, Optimisme Adam Lallana Memuncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page