Liga Inggris Buntut Duel Chelsea-PSG, Zlatan Ibrahimovic & Serge Aurier Kena Sanksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Buntut Duel Chelsea-PSG, Zlatan Ibrahimovic & Serge Aurier Kena Sanksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    UEFA memutuskan untuk tidak memberikan hukuman tambahan bagi Zlatan Ibrahimovic terkait kartu merah yang diterima striker Paris Saint-Germain itu dalam laga kontra Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu.

    Ibrahimovic diusir wasit akibat melakukan tekel berbahaya kepada gelandang Chelsea, Oscar, dalam laga yang meloloskan PSG ke perempat-final berkat aturan gol tandang itu. UEFA juga sudah memberi peringatan bahwa striker Swedia itu bisa mendapat hukuman berat.

    Pada akhirnya, sesuai keputusan pada Kamis (19/3) ini, Ibrahimovic hanya akan menjalani hukuman secara normal, yakni suspensi sebanyak satu laga di Eropa. Ini artinya, Ibra baru dibolehkan tampil dalam leg kedua perempat-final.

    Nasib berbeda dialami rekan setim Ibra, Serge Aurier, di mana UEFA memutuskan untuk menghukum full-back Pantai Gading itu lebih berat, yakni dengan larangan bermain sebanyak tiga laga.

    Aurier dihukum bukan karena tindakannya di lapangan, melainkan karena mengunggah sebuah video di akun Twitter miliknya yang menghina wasit Bjorn Kuipers, yang memimpin laga Chelsea-PSG di Stamford Bridge itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Buntut Duel Chelsea-PSG, Zlatan Ibrahimovic & Serge Aurier Kena Sanksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page