Liga Jerman Buntut Kisruh Laga, DFB Periksa Roger Schmidt

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Buntut Kisruh Laga, DFB Periksa Roger Schmidt in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Jerman (DFB) memutuskan untuk menggelar investigasi terkait konflik antara pelatih Bayer Leverkusen Roger Schmidt dan wasit Felix Zwayer saat laga Bundesliga Jerman melawan Borussia Dortmund di BayArena, Minggu (21/2) kemarin.

    Seperti diketahui, terdapat kontroversi dalam partai yang dimenangkan Dortmund 1-0 itu. Schmidt melancarkan protes keras karena menilai gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang di menit 64 terjadi secara ilegal. Gol itu bermula ketika Dortmund melancarkan serangan balik di saat pemain Leverkusen mengira telah terjadi pelanggaran seiring wasit tetap melanjutkan permainan.

    Protes itu membuat Schmidt diusir wasit ke tribun, namun sang pelatih menolaknya. Akibatnya, justru Zwayer yang meninggalkan lapangan sehingga laga terpaksa dihentikan sekitar sepuluh menit. Laga kemudian dilanjutkan lagi setelah Schmidt bersedia memenuhi hukumannya.

    SIMAK JUGA
    Gol Kontroversial Aubameyang Bungkam Leverkusen
    Laga Berujung Kisruh, Pelatih Bayer Leverkusen Minta Maaf
    Klasemen Sementara Bundesliga

    Schmidt sudah meminta maaf atas insiden tersebut, namun persoalan belum selesai sepenuhnya setelah DFB membentuk panitia pada Senin (22/2) kemarin untuk menginvestigasi kasus ini. "Kami telah meminta Schmidt untuk memberikan penjelasan. Setelahnya, kami akan membuat keputusan lebih lanjut,” demikian pengumuman resmi dari DFB.

    Tak hanya itu, DFB juga akan menginvestigasi Rudi Voller setelah direktur olahraga Leverkusen itu berkomentar buruk tentang wasit Zwayer. Kepada Sky Sports, Voller menyebut bahwa Zwayer ‘ingin membalas dendam’ setelah klaim penalti Leverkusen yang tidak digubris sang wasit.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Buntut Kisruh Laga, DFB Periksa Roger Schmidt
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page