Liga Indonesia Buriram United Belum Terkalahkan Di Liga Champions Asia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Buriram United Belum Terkalahkan Di Liga Champions Asia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Thailand, Buriram United terus menegaskan kualitas mereka di kancah Liga Champions Asia dengan melewati tiga laga awal penyisihan Grup F tanpa kekalahan.

    Hasil imbang 1-1 di markas wakil Jepang, Gamba Osaka, Rabu (18/3) petang WIB, sementara ini membuat kampiun Thai Premier League itu duduk di puncak klasemen dengan nilai tujuh.

    Koleksi angka yang ada didapat dari hasil sebelumnya saat pasukan Alexandre Gama sukses mengalahkan wakil Korea Selatan, Seongam FC 2-1 dan bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke Tiongkok kontra Guangzhou R&F.

    Di laga tersebut, Buriram menunjukkan mentalitas juara mereka dengan mampu menyamakan skor lewat upaya Theeraton Bunmathan di menit ke-62 setelah sempat tertinggal oleh gol Hiroyuki Abe di babak pertama.

    Sementara hasil negatif didapat wakil Asia Tenggara lainnya, kampiun Vietnam, Becamex Binh Duong harus dipaksa menelan kekalahan ketiga mereka usai takluk 3-0 saat bertandang ke markas Jeonbuk Hyundai Motors.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Buriram United Belum Terkalahkan Di Liga Champions Asia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page