Busyett....Uang Sebanyak Rp 335 Triliun Ditinggal Begitu Saja di Bandara

Discussion in 'Entigapedia' started by barterznet, Oct 9, 2013.

Discuss Busyett....Uang Sebanyak Rp 335 Triliun Ditinggal Begitu Saja di Bandara in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. barterznet Pra TK Level 1

    Messages:
    42
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    33
    Ini mungkin salah satu misteri besar dalam penerbangan. Selama 6 tahun ini, Bandara Sheremetyevo di Moskow, Rusia, menjaga uang USD 29 miliar (Rp 335,5 triliun) yang ditinggal dalam kargo pesawat. Uang siapa ini?


    [​IMG]



    Dilansir News.com, Senin (30/9/2013) seorang pejabat intelijen kepada media Rusia mengatakan uang ini diduga milik diktator Irak, Saddam Hussein. Namun masalahnya, uang ini dikirim ke Bandara Sheremetyevo tahun 2007, atau 4 tahun setelah Saddam digulingkan dan 1 tahun setelah Saddam dieksekusi pada Desember 2006.

    Gunung uang ini terdiri dari pecahan uang 100 Euro. Uang ini diterbangkan dengan pesawat kargo dari Frankfurt ke Moskow pada Agustus 2007. Sejak saat itu uang itu ditinggal di sana.

    Pejabat bea cukai sudah berusaha mencari siapa pemilik uang yang kini diamankan di depot kargo bandara dalam 200 peti kayu. Mereka bahkan meminta pemilik uang untuk datang sendiri ke bandara.

    Beberapa gangster Ukrainia, kelompok bersenjata Chechnya dan sejumlah kriminal berusaha mendapatkan uang ini tetapi gagal. Sejauh ini tidak ada yang berhasil meyakinkan otoritas setempat kalau pihaknya adalah pemilik gunung uang itu.

    "Uang ini mungkin dikirim diktator jahat, pejabat koruptor atau hasil kegiatan mafia besar. Kita tidak tahu ini punya siapa," ujar seorang pejabat keamanan. Uang Anda mungkin?

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. w0w TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    67
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    8
    Sayang tuh gan uang nya akwkwakwa, yang nemunya juga kayaknya pasti ngambil uang nya wakwakkwa :hehehe:
     

Share This Page