Liga Indonesia Butuh Waktu Hingga 14 Hari Mencari Pengganti Dua Anggota Tim Transisi Yang Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Butuh Waktu Hingga 14 Hari Mencari Pengganti Dua Anggota Tim Transisi Yang Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Belum juga bekerja, dua anggota Tim Transisi sudah menyatakan mundur. Mereka adalah Velix Wanggai dan Darmin Nasution. Alasan keduanya untuk mundur pun hampir sama, yakni tidak merasa sesuai dengan bidang yang mereka kuasai dan merasa ada orang yang lebih pantas menduduki tempat di Tim Transisi dibandingkan mereka.

    Menanggapi hal itu, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, mengatakan itu tidak akan berpengaruh dengan proses kerja Tim Transisi. Dia mengacu pada situasi serupa yang pernah dialami oleh Tim Sembilan bentukan Kemenpora.

    Meski begitu, Gatot tak menampik butuh waktu untuk mencari pengganti keduanya. "Kalau mengacu apa yang Tim Sembilan dulu, ya sekitar tujuh, sepuluh, sampai 14 hari. Sambil jalan mencari pengganti, proses kerja Tim Transisi terus jalan," kata Gatot.

    Sementara itu, Gatot mengakui pihaknya masih belum menerima secara resmi pengunduran diri dari Darmin. "Kalau resmi bilang ke saya belum. Karena bukan saya yang hubungi (Darmin)," tuturnya.

    Seperti diketahui, salah satu tugas dari Tim Transisi ini adalah mengambil alih fungsi tugas PSSI yang telah dibekukan Kemenpora per tanggal 17 April 2015. Mereka pun akan bekerja berdasarkan pemetaan sepakbola Indonesia yang telah dibuat Menpora, Imam Nahrawi, hingga 2025.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Butuh Waktu Hingga 14 Hari Mencari Pengganti Dua Anggota Tim Transisi Yang Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page