Cabal II Dukung Oculus Rift Secara Resmi Mulai Agustus 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 6, 2014.

Discuss Cabal II Dukung Oculus Rift Secara Resmi Mulai Agustus 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Kehadiran Oculus Rift di tengah dunia game bakal membawa pengalaman bermain gamer ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Teknologi anyar yang diusungnya diklaim bisa menghadirkan realitas bermain game yang tidak pernah didapatkan sebelumnya. Oleh karena itu, kini Cabal II menjadi MMORPG pertama yang mendukung Oculus Rift secara resmi.

    [​IMG]

    ESTsoft sebagai developer yang mengembangkan Cabal II telah mengambil langkah awal untuk membawa game mereka ke level yang lebih maju lagi. Keputusan mereka untuk berpartner dengan Oculus VR, perusahaan pembuat Oculus Rift, akan membawa dunia game ke tahap yang lebih maju. Dimulai sejak bulan ini, para gamer di Korea Selatan akan menjadi yang pertama untuk bisa memainkan game tersebut dengan perlengkapan VR yang dikenakan di kepala mereka. Kabarnya gamer tidak perlu repot-repot melakukan setting atau tetek bengek lainnya, mereka hanya perlu menyalakan opsi Oculus Rift pada game saat memainkan Cabal II.

    Cabal II yang dikembangkan dengan menggunakan CryEngine 3 ini bakal memaksimalkan kualitas grafis dan visual reality-nya melalui perangkat baru Oculus Rift. Pada rilis pers yang dilakukan oleh ESTSoft, mereka mengatakan bahwa update konten secara konstan akan terus dilakukan di masa yang akan datang. Perbaikan dan peningkatan mutu game juga telah dijadwalkan secara kontinu untuk merealisasikan potensi teknologi VR baru ini. Salah satu aspek yang telah menjadi agenda untuk ditingkatkan adalah contol-UI yang dikhususkan untuk para pengguna Oculus Rift. Hal ini menjadi prioritas sebab tentunya pengalaman bermain dengan Oculus Rift akan menyulitkan gamer untuk menggunakan control biasa. Dengan ditingkatkannya aspek tersebut, developer berharap bahwa Cabal II akan mampu menyediakan pengalaman bermain yang lebih nyata dan gamer dapat tenggelam sepenuhnya dalam permainan tersebut.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page