CAKRALINTAS.NET

Discussion in 'Internet Service Provider Indonesia' started by gembels, Dec 14, 2012.

Discuss CAKRALINTAS.NET in the Internet Service Provider Indonesia area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. Sangat bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Tidak bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Sangat tidak bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  5. Tidak pernah pakai ISP ini

    0 vote(s)
    0.0%
  1. gembels Special Ops VIP Donatur Level 1 Level 2

    Messages:
    457
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    CAKRALINTAS.NET
    cakralintas.jpg

    Cakra Lintas Nusantara, PT
    Jl. Bypass Ngurah Rai 274,
    Jimbaran, Denpasar 80361
    Telp: (0361) 703666
    Fax: (0361) 703666

    Sebagai perusahaan penyedia layanan internet nirkabel yang hadir sejak September 2003 di selatan Pulau Bali, PT. Cakra Lintas Nusantara dengan merek CHANNEL-11, membuat kerja keras untuk memberikan pelayanan dalam pemanfaatan teknologi yang efektif nirkabel dan bergantung pada band alternatif komunikasi dan data multimedia.
    Tujuan untuk membuat Jaringan Bali Wide Area, Channel-11 akan mengembangkan beberapa hotspot di beberapa tempat seperti di kawasan perumahan, pusat perbelanjaan, hotel / villa, dan juga beberapa fasilitas umum, untuk memberikan fleksibilitas yang tinggi dan mobilitas bagi klien dalam menikmati untuk mengakses internet setiap kali diperlukan. Embosomed oleh semangat dan misi untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi semua pelanggan internet selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, dan didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman lokal di IT, Channel-11 telah menjadi visi WISP pertama (Internet Service Provider Wireless) dalam pengembangan aplikasi teknologi dan pengembangan pasar jaringan area lokal nirkabel (WLAN). Sebagai WISP pertama di Bali yang menawarkan paket menarik 24 jam akses internet kepada pelanggan Low End dan dengan Toko Komputer AMACOM sebagai mitra kerja di daerah komputer, Channel-11 menjadi gumpalan tunggal di Bali yang memberikan layanan total kepada pelanggan, mulai dari konsultasi / hardware layanan sampai saat ini aplikasi teknologi seperti Voice Over Internet protocol (VOIP).
    Kreativitas, kecepatan, kerja keras, dan ketulusan adalah budaya yang kita menanamkan dan pertumbuhan di perusahaan kami. Perawatan dari pelanggan mengenai menjual layanan pos dan reliabilitas dalam hal akses sudah telah diperhatikan dan ditingkatkan di semua sumber daya yang dimiliki.



    Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page