Liga Indonesia Calon Ketum Favorit Joko Driyono Menyatakan Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Calon Ketum Favorit Joko Driyono Menyatakan Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang dimulainya pemungutan suara untuk jajaran baru kepengurusan PSSI 2015-2019, di Kongres Luar Biasa PSSI 2015, tiga kandidat calon ketua umum menyatakan mengundurkan diri.

    Ketiga nama tersebut adalah Joko Driyono, Achsanul Qosasi dan Djohar Arifin Husin. Untuk Joko dan Achsanul (AQ), keduanya menyatakan mundur melalui surat yang ditandatangani pada 17 April 2015.

    Sedangkan untuk Djohar, ia langsung maju ke depan forum untuk memilih mundur, dengan alasan tidak ingin jadi calon incumbent dan berharap proyek PSSI di masa kepemimpinannya (2011-2015) bisa dilanjutkan oleh periode berikutnya.

    Sebelumnya, Joko merupakan caketum yang sempat tak lolos, namun ia mengajukan banding dan diloloskan oleh Komite Banding pemilihan. Dan keputusannya untuk mundur dari pencalonan pun mengundang tanda tanya.

    "Kemarin Pak Joko tidak lolos, lalu mengajukan banding. Banding diterima, tapi sekarang kenapa malah mundur?" kata Umuh di depan forum. Namun, pertanyaan Umuh dan segenap voters pun tak terjawab, karena ketua komite pemilihan, Dhimam Abror memutuskan bahwa pertanyaan tersebut tak perlu dijawab Joko.

    Selain tiga nama tersebut, caketum lain, Sarman, memutuskan untuk tidak mengikuti lanjutan KLB. Meski dirinya ogah menyatakan mundur dari pencalonan ketum PSSI periode 2015-2019.

    Simak Live Blog Kongres Luar Biasa PSSI 2015 di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Calon Ketum Favorit Joko Driyono Menyatakan Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page