Liga Inggris Cameron Borthwick-Jackson Tak Sabar Dilatih Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Cameron Borthwick-Jackson Tak Sabar Dilatih Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri Manchester United, Cameron Borthwick-Jackson, mengungkapkan rasa gembira usai memperpanjang kontraknya di Old Trafford, Senin (30/5). Borthwick-Jackson menyerukan antusiasmenya berlatih di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim depan.

    Borthwick-Jackson merupakan salah satu pemain yang beruntung mendapat kesempatan dari mantan manajer Man. United, Louis van Gaal, untuk tampil bersama skuat utama. Dia melakoni debut profesional pada November 2015 lalu.

    Meski baru berusia 19 tahun, Borthwick-Jackson berhasil menjawab kepercayaan Van Gaal. Secara keseluruhan, dia tampil 14 kali bersama Man. United dalam berbagai ajang.

    SIMAK JUGA
    Bayern Munich Tolak Jual Robert Lewandowski
    Barcelona Perkenalkan Jersey Baru
    Ditawar €80 Juta, AC Milan Tahan Gianluigi Donnarumma

    Pihak manajemen Man. United bergegas mengamankan tanda tangan Borthwick-Jackson hingga 2020 mendatang. Dia mengaku tidak sabar untuk bekerja sama dengan Mourinho yang didapuk menggantikan Van Gaal di kursi manajer Setan Merah musim depan.

    "Saya telah berkembang bersama Manchester United dan menikmati setiap menitnya berada di sini," ungkap Borthwick-Jackson, seperti dilansir laman resmi Man. United.

    "Saya akan terus bekerja keras serta menerima saran dari manajer dan staf pelatih untuk meningkatkan kemampuan setiap berlatih," sambung pemain berusia 19 tahun tersebut.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cameron Borthwick-Jackson Tak Sabar Dilatih Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page