Cannon Shooter Muncul Dalam Fase Open Beta Test Devilian Online

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 11, 2014.

Discuss Cannon Shooter Muncul Dalam Fase Open Beta Test Devilian Online in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,634
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Satu lagi class karakter baru dari Devilian Online bakal segera dapat dirasakan oleh para gamer. Dari sebuah pengumuman yang dirilis oleh Hangame, class Cannon Shooter akan segera ditambahkan minggu depan di Korea Selatan.

    [​IMG]

    Cannon Shooter dibuat sebagai class dengan gender terkunci. Gamer yang memilih class ini akan menggunakan Cannon Shooter sebagai karakter gadis loli, yang merupakan favorit banyak gamer Asia. Kebanyakan game-game bernuansa anime seringkali selalu menyertakan satu atau dua karakter loli untuk memenuhi hobi para gamer.

    Menurut pihak developer, Ginno Games, Cannon Shooter masih belum dijadwal secara pasti kapan class baru ini akan dirilis di Devilian Online server di luar Korea. Dengan hadirnya class baru ini, total 4 class bisa digunakan oleh para gamer yaitu Warrior, Mage, Assassin, dan Cannon Shooter.

    Ginno Games mendapatkan inspirasi mereka untuk membuat game ini dari Diabo II dan World of Warcraft. Menurut mereka, Devilian dibuat dengan tujuan untuk meng-counter Diablo III dengan kehadirannya yang memiliki tipe gameplay yang serupa. Tampaknya strategi tersebut berhasil, Devilian menjadi favorit banyak gamer Asia karena Diablo III kurang membumi di benua Asia. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Devilian adalah tersedianya fitur PvP yang bisa melibatkan hingga 30 vs 30 pemain.

    Pada tanggal 12 Agustus nanti, Devilian Online akan memasuki fase Open Beta dengan dibukanya seluruh fitur yang dimiliki game tersebut. Hangame selaku pihak penerbit tengah membuka pendaftaran bagi para penggemar Devilian Online.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page