Liga Spanyol Capres Barcelona: Josep Maria Bartomeu Bakal Masuk Penjara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2015.

Discuss Capres Barcelona: Josep Maria Bartomeu Bakal Masuk Penjara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Calon presiden Barcelona Jordi Majo mulai melancarkan serangan verbal kepada kandidat lain, Josep Maria Bartomeu. Majo menyebut Bartomeu, yang saat ini masih berstatus sebagai presiden klub, bakal masuk ke penjara akibat skandal transfer Neymar.

    Bartomeu, yang ditunjuk menggantikan Sandro Rosell pada Januari 2014, saat ini masih sibuk untuk membersihkan namanya dari segala tuduhan terkait proses transfer kontroversial Neymar pada musim panas 2013.

    Majo pun memberi peringatan kepada para pemilih yang akan menentukan pilihannya pada 18 Juli mendatang bahwa Bartomeu tidak cukup baik dalam melaksanakan tanggung jawabnya. Tidak hanya itu, Majo juga menyerang kandidat lain, Joan Laporta, yang dinilainya punya mata-mata untuk melawan klub.

    "Mereka yang pernah menjalankan klub ini memiliki hubungan yang rusak dan penuh kebencian. Mereka saling menebar keburukan dan itu merugikan Barca,” ujar Majo kepada Efe.

    "Mantan presiden Rosell dan Bartomeu pernah mendapat dakwaan hukum, sementara Joan Laporta memiliki mata-mata untuk melawan klub. Ini adalah perang. Perang ini tidak akan selesai jika Bartoemu menang. Perang ini tidak akan selesai jika Laporta menang.”

    "Di negara ini, ada banyak orang yang belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Bartomeu harus bertanggung jawab atas semua ini. Dia adalah presiden yang bisa masuk penjara dan kita semua harus mengasumsikan skenario terburuk,” imbuh Majo.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Capres Barcelona: Josep Maria Bartomeu Bakal Masuk Penjara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page