Cara Alami Pengobatan Tradisional Kanker Serviks dari Daun Sirsak

Discussion in 'Entigapedia' started by LeopardIce, Jun 11, 2015.

Discuss Cara Alami Pengobatan Tradisional Kanker Serviks dari Daun Sirsak in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. LeopardIce TK 0 Kecil Level 1 Banned

    Messages:
    77
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    33
    Game:
    League Legend
    Region:
    Unknown
    Cara Alami Pengobatan Tradisional Kanker Serviks dari Daun Sirsak

    Bagi yang terkendala dengan biaya pengobatan, melakukan pengobatan tradisional kanker serviks dari daun sirsak bisa sebagai alternatif. Ya, tanpa kita sadari, ternyata banyak manfaat dari tumbuhan yang bisa digunakan untuk pengobatan. Kita semua tahu bahwa kanker serviks adalah jenis kanker yang cukup mematikan berurutan kedua di dunia setelah kanker payudara yang banyak di derita oleh para wanita. Berdasarkan penelitian ilmiah yang dilakukan para dokter, daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, asam lonoleat, caclourin, annocatacin, asam gentisit, dan annocatalin. Mereka merupakan senyawa-senyawa yang banyak digunakan untuk pengobatan medis. Penelitian terbaru menyebutkan bahwa senyawa dalam daun sirsak tersebut 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan kemoterapi yang dilakukan dalam proses penyembuhan penyakit kanker.

    Pengobatan tradisional kanker serviks dari daun sirsak cukup mudah untuk dilakukan. Namun, anda harus pintar dalam memilih daun sirsak yang akan dipetik. Jangan memilih ranting yang memiliki daun bergerombol, pilihlah ranting yang memanjang karena memiliki daun yang berjejer. Jangan memetik daun yang memiliki bintik-bintik dibawahnya. Pilihlah daun yang mendapatkan sinar matahari yang cukup. Mereka biasanya memiliki ciri-ciri daunnya terlihat tebal dan kaku, bentuk daun agak melengkung ke dalam, dan warnanya hijau tua. Anda bisa menggunakan daun sirsak yang segar atau kering. Jika anda memiliki stok daun sirsak yang banyak, sebaiknya dikeringkan terlebih dahulu agar tidak mudah membusuk. Cara mengeringkannya cukup mudah. Anda cukup menaruhnya di atas lantai yang dialasi kardus tanpa mencucinya terlebih dahulu. Jangan memanfaatkan sinar matahari untuk mengeringkan daun karena malah merusak kandungan yang ada didalamnya. Daun sirsak kering yang bagus adalah berwarna kehijauan karena kloroplasnya masih utuh. Jika warnanya coklat atau hitam, sebaiknya jangan digunakan.

    Berikut ini merupakan langkah-langkah pengolahan daun sirsak sebagai pengobatan untuk kanker serviks:

    Bahan-bahan:
    1. Sediakan 10-15 lembar daun sirsak kering atau segar.
    2. 3 gelas air putih.

    Cara pengolahan:
    1. Cuci daun sirsak hingga bersih terlebih dahulu.
    2. Rebus daun sirsak tersebut didalam 3 gelas air putih.
    3. Tunggu hingga benar-benar mendidih, kecilkan api hingga tersisa air rebusan sirsak untuk satu gelas.

    Cara penggunaan:
    Minum 1 gelas air rebusan daun sirsak sebanyak 2 kali secara teratur. Anda bisa meminumnya di pagi hari dan sebelum tidur.

    Efek Samping:
    Biasanya badan akan terasa panas setelah anda meminum air rebusan daun sirsak. Itu disebabkan oleh kandungan zat yang terdapat di dalam dan sirsak sedang bereaksi. Tidak usah khawatir, karena hal tersebut tidak membahayakan tubuh. Untuk hasil maksimal, anda bisa didampingi dengan konsultasi pada dokter ahli sehingga dapat terpantau lebih detail.

    Selain air rebusan daun sirsak yang digunakan, anda juga harus memperhatikan makanan yang anda makan. Mulailah dengan teratur mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan yang dianjurkan oleh dokter karena berfungsi mencegah sel kanker, tidak menggunakan msg seperti penyedap rasa atau mecin pada makanan, hindari penggunaan minyak goreng daur ulang, tidak mengkonsumsi makanan instant dan gorengan karena mengandung lemak tinggi atau kolesterol yang jahat, tidak merokok, tidak minum alkohol, dan istirahat teratur.

    Jika pola hidup sehat sudah terjaga maka pengobatan tradisional kanker serviks dari daun sirsak sebagai alternatif pengobatan akan semakin berjalan optimal. Semoga anda lekas sembuh dan selamat mencoba.

    sumber : http://www.lingkungansehat.com/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page