Liga Indonesia Cara Komite Ad-Hoc Untuk Meyakinkan Pemerintah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss Cara Komite Ad-Hoc Untuk Meyakinkan Pemerintah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hingga Komite Ad-Hoc reformasi sepakbola Indonesia menggelar rapat ketiga pada Selasa (5/1) malam, pemerintah belum juga mengirimkan wakilnya untuk masuk dalam tim yang digagas oleh FIFA tersebut.

    Pemerintah masih bersikeras untuk membentuk Tim Kecil untuk menyelesaikan masalah sepakbola Indonesia sekaligus berupaya menyudahi suspensi dari FIFA. Komite Ad-Hoc pun kesulitan untuk melakukan komunikasi dengan pemerintah hingga kini.

    Dalam upaya meyakinkan pemerintah untuk bergabung, Komite Ad-Hoc pun merencanakan road show ke semua elemen terkait demi memberi penjelasan pentingnya Komite Ad-Hoc untuk bisa menyudahi sanksi dari FIFA.

    SIMAK JUGA
    Kaleidoskop Sepakbola Indonesia 2015
    Alasan Pemerintah Ogah Kirim Wakil Ke Komite Ad-Hoc
    Tim Kecil Segera Gelar Rapat Perdana

    "Dalam rangka dan upaya agar pemerintah bergabung, kami akan melakukan road show dan komunikasi. Kami akan menjalin komunikasi dengan semua pihak, seperti KOI (Komite Olimpiade Indonesia), KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) agar bisa utuh pengertian tentang komite ini," tutur Agum Gumelar selaku ketua komite kepada wartawan.

    Agum menambahkan, komite juga akan mengunjungi sejumlah media dan akan bertemu dengan Rita Subowo sebagai mantan ketua umum KOI. "Kita juga akan berkomunikasi dengan media, media mana belum kita putuskan," katanya. "Semua pihak yang punya relevansi akan kita kunjungi demi menciptakan upaya pemerintah ini bisa mengerti."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cara Komite Ad-Hoc Untuk Meyakinkan Pemerintah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page