Cara Root Samsung Galaxy J1, Android Murah Dengan Desain ala Galaxy Alpha

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 19, 2015.

Discuss Cara Root Samsung Galaxy J1, Android Murah Dengan Desain ala Galaxy Alpha in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Cara Root Samsung Galaxy J1, Android Murah Dengan Desain ala Galaxy Alpha.
    [​IMG]

    Setelah mendapatkan Android baru, ada beberapa ritual yg mungkin dilakukan seorang gadgeter. Biasanya, menguji seberapa kuat kinerja Android mereka dengan melakukan benchmark dalam kondisi standar. Selanjutnya, mencari cara untuk mendapatkan akses ROOT. Memang akses ROOT sangat berisiko bagi yg belum berpengalaman, & tentu saja membatalkan garansi Android tersebut. Namun karena banyak pengguna Android yg biasanya bosan & cenderung gonta-ganti Android perlu memindahkan data-data aplikasi / game (yang belum mendukungcloud save-nya Play Games) mereka di Android yg baru, hanya akses ROOT solusi yg paling praktis.

    [​IMG]Cara Root Samsung Galaxy A5Baca Juga
    [​IMG]

    Sayangnya, karena masalah fragmentasi Android yg begitu besar, cara untuk ROOT tidak selalu sama untuk setiap Android. Dan kali ini kami akan memberikan satu cara mudah untuk mendapatkan akses ROOT untuk salah satu GalaxySamsung yg sudah dirilis akhir Oktober 2014 kemarin, & juga sudah mendapat label khusus sebagai smartphone selfie karena kamera depannya yg cukup besar, yaitu Samsung SM-G530HGalaxy Grand Prime.

    [​IMG]Cara Root Galaxy Grand PrimeBaca Juga


    Spesifikasi Samsung Galaxy J1

    Akhir Januari 2015 lalu, Samsung mengkonfirmasikan Galaxy baru, yg sepertinya bakal menjadi awal line-up Galaxy baru mereka untuk kelas bawah. Diawali denganSamsungGalaxy J1 dengan kode SM-J100H, serta sudah ada kabar jikaGalaxy J3, Galaxy J5 danGalaxy J7 bakal segera menyusul, & kabarnya untuk Galaxy J7 langsung menjalankan prosesor octa-core serta Android 5.0 Lollipop.

    [​IMG]

    Keluarga pertama Samsung Galaxy J inimemang tidak terlalu mengagetkan dari sisi spesifikasi, mengingat harga yg dipatok jugatermasuk murah untuk ukuran sebuah Samsung. Ada chipset asing bernamaSpreadtrum, dengan dua core prosesor yg kecepatannya 1.2 GHz, GPUMali-400, internalstorage 4 GB, RAM 512 MB, & langsung menjalankanAndroid 4.4.4 KitKat. Rencananya bakal ada update ke Android 5.0 Lollipop, karena varian 4G Galaxy ini sudah mendapatkannya.

    [​IMG]Cara Root LG L Series 3Baca Juga
    [​IMG]

    Samsung membuat Galaxy baru mereka ini diet ketat. Spesifikasi Samsung Galaxy J1 harus puas dengan layar berdimensi4.3-inchi resolusi WVGA 480 x 800-pixel, menghasilkan kerapatan pixel217 ppi, ada dua slot kartu microSIM, kamera utama5-megapixel dengan LED flash, dipadukan dengan kamera selfie 2-megapixel. Menegaskan kelebihannya untuk melakukan selfie,Samsung memberikan fungsiPalm Selfie yg berfungsi mendeteksi gerakan & memicu shutter dengan hitungan mundur hanya melalui ayunan tangan di depan kamera— yah, fitur yg sudah mereka terapkan dalam beberapa Android barunya akhir-akhir ini.

    [​IMG]

    Untuk menghidupkan semua fiturnya, dibenamkan baterai1850-mAh yg diklaim mampu bertaham hingga10 jam digunakan untuk berkomunikasi suara, bahkan disematkan modeUltra Power Saving yg sebelumnya dipopulerkan melalui Galaxy S5. Untuk dimensinya, Samsung Galaxy J1 yg beratnya 122 gram ini juga cukup kompak dengan ukuran hanya129 x 68.2 x 8.9 mm. Desainnya juga cukup fresh, agak gemuk pada keempat sisinyajuga diadopsi dari Galaxy Note 4, serta banyak diterapkan pada Galaxy-Galaxy baru Samsung akhir-akhir ini.

    [​IMG]

    Sebenarnya Samsung memiliki varian lain dari Galaxy J1, yg sudah mendukung koneksi 4G LTE & hanya memiliki satu slot kartu SIM. Namun sejauh ini data sertifikasi dari Ditjen Postel baru Galaxy J1 3G Dual SIM saja yg dipasarkan resmi, & tidak ada tanda-tanda versi 4G LTE-nya masuk. Galaxy J1 4G juga berbeda dari sisi spesifikasi pada beberapa hal, penggunaan chipsetMarvell ARMADA PXA1908, dengan empat core Cortex-A53 64-bit pada kecepatan 1.2 GHz, sehingga bisa langsung memaksimalkan Android 5.0 Lollipop yg maksimal untuk sistem 64-bit. Pembeda lainnya,jatah memory RAM-nya768MB. Sisa spesifikasinya sama seperti varian Galaxy J1 3G. Jika Galaxy J1 ditawarkan resmi di Indonesia dengan harga Rp. 1,599,000, maka untuk varian 4G LTE ini di beberapa negara lainnya dijual dengan nilai sekitar Rp. 2,1 jutaan!

    Lanjut ke halaman 2… untuk panduanroot-ing GalaxyJ1.

    Artikel SebelumnyaPage 1 of 2Halaman Selanjutnya

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Cara Root Samsung Galaxy J1, Android Murah Dengan Desain ala Galaxy Alpha diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Cara Root Samsung Galaxy J1, Android Murah Dengan Desain ala Galaxy Alpha.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page