Cari Tahu Masa Lalu Pacarmu dengan Fitur Baru Facebook!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 1, 2014.

Discuss Cari Tahu Masa Lalu Pacarmu dengan Fitur Baru Facebook! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Update baru dari Facebook ini rasanya memang lebih baik tidak dilanjutkan saja. Meski sejatinya social media ini adalah tempat kita membagi segala sesuatu tentang diri kita kepada orang lain, bukan berarti semua privasi kita bisa diakses.

    Facebook belum lama mengenalkan Graph Search yg awalnya ditujukan untuk pengguna mobile yg kemudian berlanjut di versi desktop. Jika sebelumnya fitur pencarian di Facebook hanya bisa untuk mencari orang, foto, tempat, or halaman resmi saja. DenganGraph Search kita bisa mencari postingan lama, baik itu di dalam komentar, catatan, caption foto, sampai tempat-tempat yg pernah teman kita kunjungi.

    [​IMG]

    Ini membuat fitur pencarian di Facebook hampir setara dengan mesin pencari Google, namun ini hanya berfungsi untuk mencari hal-hal yg ada pada postingan teman-teman Kamu saja. Hal ini bisa saja berdampak pada setiap postingan kalian di Facebook akan lebih mudah diindeks Google.

    Akan tetapi, saat dicoba sepertinya ini fitur yg sudah diperkenalkan sejak tahun lalu ini belum benar-benar berfungsi di semua negara or pengguna. Dan seperti yg dilansir techcrunch.com, pihak Facebook menyatakan fitur pencarian berbasis kata kunci di Facebook ini memang belum rampung semua & masih dalam tahap percobaan untuk melihat kemajuan baik & buruknya bagi pengguna.

    [​IMG]

    Karena biar bagaimana pun pengguna tetap punya hak untuk menyimpan rapih apa yg sebelumnya pernah mereka sebarkan untuk konsumsi pribadi & bukan untuk umum.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Cari Tahu Masa Lalu Pacarmu dengan Fitur Baru Facebook! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page