Liga Spanyol Carles Puyol Bermimpi Kembali Merumput

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Carles Puyol Bermimpi Kembali Merumput in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tujuh bulan setelah memutuskan pensiun, mantan bek Barcelona Carles Puyol membeberkan dirinya punya keinginan terpendam untuk kembali bermain sepakbola lagi.

    Puyol, yang sepanjang 15 tahun kariernya hanya memperkuat Barcelona, saat ini menjabat sebagai asisten direktur olahraga di klub. Namun, ia tak bisa menyembunyikan perasaannya untuk bisa merumput lagi. "Saya sering bermimpi untuk kembali dan bermain sepakbola lagi,” ujar Puyol kepada AS.

    "Jujur, saya rindu bermain dan berlatih. Tetapi saat ini saya tidak bisa bermain di jenis olahraga apapun karena saya masih menderita cedera lutut yang mengakhiri karier saya. Sampai sekarang, kaki saya masih sering terasa sakit dalam akitivitas sehari-hari. Saya juga masih belum bisa berlari,” jelasnya.

    Selain itu, Puyol menceritakan, bahwa lompatan besar dalam kariernya hadir pada tahun 1999. Ketika itu, ia memutuskan untuk bertahan di Barcelona B kendati ia kalah bersaing dengan Frank de Boer dan Michael Reiziger di tim utama, sementara sudah ada tawaran dari Malaga.

    "Saat musim itu juga [1999/00], saya dipromosikan [Louis] Van Gaal ke tim utama dan bermain lebih dari 30 laga,” ujar Puyol.

    Puyol jika ditanya terkait momen paling membanggakan dirinya selama kariernya. Uniknya, bukan raihan trofi bersama klub ataupun timnas Spanyol yang ia sebut, melainkan momen ketika ia memberikan kesempatan bagi Eric Abidal untuk mengangkat trofi Liga Champions 2011. "Aksi itulah yang paling membuat saya bangga,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carles Puyol Bermimpi Kembali Merumput
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page