Liga Spanyol Carles Rexach: Kurang Tampan, Alasan Real Madrid Jual Angel Di Maria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Carles Rexach: Kurang Tampan, Alasan Real Madrid Jual Angel Di Maria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten direktur sepakbola Barcelona Carles Rexach berargumen, penjualan Angel Di Maria ke Manchester United disebabkan karena sang winger Argentina itu dinilai tidak terlalu tampan untuk bermain bagi Real Madrid.

    Di Maria, yang tampil gemilang dalam musim terakhirnya bersama Madrid, sempat menimbulkan sensasi pada musim panas kemarin setelah dilego ke United senilai £59,7 juta yang menjadi rekor transfer Inggris.

    Menurut Rexach, penjualan tersebut terjadi karena Madrid lebih mementingkan pencitraan klub. Ini terbukti dengan kedatangan dua pemain pengganti yang dianggap lebih ganteng ketimbang Di Maria, yakni James Rodriguez Toni Kroos.

    "[Presiden Madrid] Florentino Perez ingin membentuk sebuah tim Galacticos yang bisa dipuja oleh semua orang. Apakah Anda mengerti maksud saya?” ujar Rezach kepada Regio7.

    "[Cristiano] Ronaldo merupakan garda terdepan klub di mana Perez menjual Real Madrid sebagai sebuah merek internasional. Vicente del Bosque dan Di Maria tidak terlalu tampan untuk Real Madrid. Mereka berbeda dari Toni Kroos dan James Rodriguez,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carles Rexach: Kurang Tampan, Alasan Real Madrid Jual Angel Di Maria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page