Liga Italia Carlo Ancelotti Antusias Sambut Duel Kontra AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss Carlo Ancelotti Antusias Sambut Duel Kontra AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti antusias menyambut laga persahabatan kontra AC Milan di The Stevens Stadium, Dubai, Selasa (29/12) mendatang.

    Ancelotti memiliki kenangan indah bersama Milan saat menjadi pelatih pada 2001 hingga 2009. Banyak trofi bergengsi diraihnya selama menangani Milan, termasuk Liga Champions 2002-03 dan 2006-07.

    Satu hal spesial lagi bagi Ancelotti adalah berhadapan dengan Filippo Inzaghi yang kini mengasuh Milan. Inzaghi merupakan anak asuh Ancelotti saat masih bernaung di San Siro.

    "Saya antusias dan itu sangat spesial karena saya memiliki sejarah yang luar biasa bersama Milan dan pelatih (Inzaghi) yang merupakan salah satu pemain saya," jelas Ancelotti, seperti dilansir Football Italia.

    "Itu laga persiapan, di mana semua pemain sudah saling mengenal, tetapi itu akan menjadi tontonan yang hebat bagi seluruh penggemar sepak bola," tukasnya.

    "Madrid memiliki citra yang hebat dan kami ingin menunjukkannya di laga itu. Kami memiliki reputasi dan dukungan besar, itu sebuah kebanggaan bisa melawan Milan karena saya punya memori indah di sana," pungkas Ancelotti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Ancelotti Antusias Sambut Duel Kontra AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page