Liga Spanyol Carlo Ancelotti Bantah Danilo Sepakat Gabung Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Bantah Danilo Sepakat Gabung Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menepis kabar yang menyebutkan bek kanan Porto, Danilo, sudah sepakat untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

    Sebagaimana dilansir Marca, Danilo disebut telah memiliki kesepakatan lisan dengan Los Blancos seharga €25 juta yang mencakup kontrak enam tahun. Namun, Ancelotti menyebut kabar kepindahan pemain berusia 23 tahun itu hanyalah rumor dan tidak akan mempengaruhi konsentrasi dua bek kanannya, Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa.

    "Saya tidak perlu berbicara dengan mereka [Carvajal dan Arbeloa] terkait isu Danilo ini,” ujar Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga kontra Athletic Bilbao yang akan digelar Sabtu (7/3).

    "Mereka tidak boleh mendengar rumor semacam ini dalam periode krusial seperti ini. Kami sendiri tidak membicarakan Danilo maupun transfer pemain,”

    Kendati begitu, Ancelotti mengisyaratkan dirinya tertarik mendatangkan Danilo. "Saya mengenal seluruh pemain di Eropa, termasuk Danilo. Saya menyukainya, tetapi saya juga menyukai banyak pemain lain di seantero Eropa,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Bantah Danilo Sepakat Gabung Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page