Liga Italia Carlo Ancelotti Beberkan Resep Suksesnya Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Carlo Ancelotti Beberkan Resep Suksesnya Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlo Ancelotti adalah satu-satunya pelatih yang telah menjuarai Liga Champions tiga kali dan mencapai final pentas termasyhur antarklub Eropa itu dalam total tujuh kesempatan sebagai pemain maupun pelatih.

    Bertanding untuk AC Milan saat merengkuh dua trofi beruntun pada 1989 dan 1990, Ancelotti lantas mengarsiteki langkah I Rossoneri ke tangga juara sebagai juru taktik pada 2003 dan 2007 sebelum mempersembahkan La Decima untuk Real Madrid pada 2014.

    Jelang final Liga Champions musim ini di MIlan, pria Italia 56 tahun itu menyampaikan kepada Goal apa yang menjadikan kompetisi ini begitu spesial - plus membeberkan rahasia sukses besarnya di ajang ini.

    "Liga Champions adalah kompetisi yang sangat penting bagi. Terutama karena saya tumbuh di Milan dan bagi Milan Liga Champions adalah kompetisi terpenting," ujar sosok yang akan menukangi Bayern Munich musim depan ini.

    "Saat saya masih menjadi pemain itu kompetisi yang sangat ingin kami menangi. Karena alasan ini saya pikir itu menjadikan kompetisi ini spesial."

    "Bagi semua klub Liga Champions sekarang adalah kompetisi terpenting, bukan liga domestik. Semua klub besar ingin memenanginya karena saya pikir kompetisi ini memiliki citra sangat bagus di dunia sepakbola, jadi saya pikir semua klub besar fokus memenangi kompetisi ini."

    "Saya memiliki memori bagus tentang semua final, dan semua momen sebelum final. Ini hari spesial, momen spesial, tapi ini bukan hanya tentang hari pertandingan. Tekanan dan emosinya dimulai beberapa hari sebelumnya, tapi tentu saja untuk bersiap dengan baik untuk sebuah final Anda harus tenang."

    "Ada banyak tekanan di pundak Anda. Tekanan bukan hal baik untuk bersiap menghadapi tipe laga seperti ini. Anda harus memeriksa pemain, Anda harus merasakan bagaimana perasaan mereka."

    "Jika mereka gugup Anda harus berusaha membuat mereka rileks karena ada tekanan besar dalam laga-laga seperti ini, Anda harus fokus pada apa yang Anda lakukan di lapangan."

    "Hal terpenting adalah berusaha menghindari tekanan pada para pemain dan memberikan mereka indikasi yang sangat jelas untuk pertandingan."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Ancelotti Beberkan Resep Suksesnya Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page