Liga Spanyol Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo Diving? Tak Masuk Akal!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo Diving? Tak Masuk Akal! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlo Ancelotti mengkritik keputusan wasit untuk memberikan kartu kuning kepada Cristiano Ronaldo dan tidak menghadiahkan penalti dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Rayo Vallecano, Kamis (9/4) dini hari.

    Penyerang Portugal tersebut mendapat kartu kuning karena dinilai melakukan diving ketika Antonio Maya melakukan tekel kepadanya. Hal ini sempat membuat Ronaldo dan rekan setimnya naik pitam.

    Walau akhirnya Madrid menang berkat gol ke-300 Ronaldo untuk Madrid dan tendangan akurat James Rodriguez, Ancelotti tetap mengkritik wasit setelah laga usai.

    "Saya bilang kepada wasit, saya pikir tidak masuk akal untuk tidak memberikan penalti sementara ia malah memberikan keputusan yang sebaliknya," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut pasca laga.

    Ancelotti juga angkat bicara soal keputusannya untuk mencadangkan Isco, memberi kesempatan pada James untuk bermain sejak awal.

    "James lebih dipilih ketimbang Isco hanya khusus untuk laga ini," ujarnya. "Saya pikir James akan berkontribusi lebih besar pada tim kali ini dan memilihnya, tapi di setiap laga, saya bisa menurukan susunan pemain yang berbeda."

    Real Madrid akan melakoni laga kontra Eibar akhir pekan nanti.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo Diving? Tak Masuk Akal!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page