Liga Spanyol Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo Sukses Maksimalkan Bakatnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo Sukses Maksimalkan Bakatnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku sangat terkesan dengan cara Cristiano Ronaldo memaksimalkan bakat alaminya lewat etos kerja keras.

    Menurut Ancelotti, Ronaldo adalah contoh terbaik seorang pemain yang mampu memadukan bakat dan kemauan untuk terus berlatih sehingga ia berkali-kali diganjar gelar pesepakbola terbaik di dunia seperti halnya Lionel Messi.

    "Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, dia [Ronaldo] adalah seorang pemain yang memiliki profesionalisme dan tanggung jawab tinggi,” tutur Ancelotti kepada FIFA.com.

    "Dia lahir dengan bakat luar biasa, lantas ia memeras bakat tersebut dengan cara bekerja keras. Hanya sedikit pemain yang punya level bermain seperti dirinya,” terangnya

    Ketika diminta memilih antara bintang Portugal itu dengan Zinedine Zidane, Ancelotti menjawab ringan, "Zidane adalah pemain yang paling bisa saya nikmati dalam sesi latihan. Sementara saya sangat menikmati permainan Ronaldo saat bertanding di lapangan. Dia bahkan secara virtual membuat timnya unggul satu gol sebelum laga dimulai!”

    Madrid saat ini sedang bersiap menghadapi laga ketat kontra pemuncak klasemen La Liga Spanyol, Barcelona, yang akan berlangsung di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari WIB.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo Sukses Maksimalkan Bakatnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page