Liga Spanyol Carlo Ancelotti: Gareth Bale Tidak Egois

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Gareth Bale Tidak Egois in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan pembelaan terhadap Gareth Bale setelah winger asal Wales itu menjadi sasaran kritik ketika timnya takluk 2-1 dari Valencia, Minggu (4/1).

    Bale dituduh egois ketika dalam satu momen emas ia memilih opsi untuk menembak bola secara individualistis ketimbang mengirim umpan kepada Karim Benzema yang berada dalam posisi lebih baik.

    Tak ada gol dari Bale di laga yang mengakhiri rententan 22 kemenangan beruntun Madrid itu. Meski demikian, Ancelotti merasa Bale tak pantas disalahkan dan membantah bahwa pemain andalannya itu akan dipinggirkan dalam laga berikut kontra Atletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (7/1).

    "Bale tidak egois. Saya sudah melihat ulang kejadian tersebut dan tidak mudah untuk melepaskan umpan. Momen tersebut sungguh rumit. Dia punya ruang gerak dan mencoba untuk menembak,” ujar Ancelotti.

    "Tak perlu berbicara banyak tentang Bale. Dia sudah membuat keputusan tepat. Jika dia merasa tertekan, hal tersebut akan berdampak positif untuknya. Melawan Atletico, dia akan bermain,” tambah Don Carletto.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti: Gareth Bale Tidak Egois
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page