Liga Spanyol Carlo Ancelotti: Isco Bisa Gantikan Peran Luka Modric

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Isco Bisa Gantikan Peran Luka Modric in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan, Isco bakal ia dapuk mengisi posisi Luka Modric yang tidak bisa tampil dalam leg kedua perempat-final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Kamis (23/4) dini hari WIB.

    Modric, bersama Gareth Bale dan Karim Benzema, menjadi penggawa penting Los Blancos yang terpaksa absen di laga tersebut akibat cedera. Modric menjadi yang terparah setelah diharuskan menepi selama enam pekan akibat cedera lutut saat berlaga kontra Malaga, akhir pekan lalu. Walau begitu, Ancelotti enggan pesimistis dengan menyebut Madrid punya kedalaman skuat yang bagus.

    "Kami harus hidup berdampingan dengan cedera. Kami pernah mengalami hal ini sebelumnya dan tidak akan membuat kepercayaan diri kami merosot. Saya akan memilih susunan pemain yang paling kuat karena kami punya skuat terbaik di dunia,” tutur Ancelotti dalam jumpa pers.

    "Isco telah mengisi posisi Modric dalam beberapa kesempatan dan bermain dengan baik. Selain itu, ada banyak opsi meski tanpa Bale dan Benzema. Masih ada James, Jese, dan Chicharito,” jelasnya.

    Selain itu, Ancelotti juga menyatakan timnya sudah siap untuk menghadapi segala skenario yang bakal terjadi dalam derby Madrid jilid kedelapan di musim ini, termasuk jika laga harus dilanjutkan dengan adu penalti.

    "Atletico sangat kuat dalam bertahan, namun kami yakin bisa mengalahkan mereka. Kami siap untuk menghadapi segala kemungkinan. Kami juga harus berlatih keras dalam adu-penalti. Ini akan menjadi laga yang seimbang,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti: Isco Bisa Gantikan Peran Luka Modric
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page