Liga Spanyol Carlo Ancelotti: Kami Seharusnya Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Kami Seharusnya Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan, timnya sudah seharusnya bisa mencetak gol di leg pertama babak perempat-final Liga Champions kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dinihari WIB.
    Los Blancos sebenarnya tampil lebih dominan di pertandingan ini, terutama di babak pertama, dengan menghasilkan sejumlah peluang bagus. Namun, performa apik kiper lawan, Jan Oblak, membuat tim tamu gagal mencetak gol dan pertandingan harus berakhir imbang dengan skor kacamata.

    Ancelotti menyebut hasil imbang ini bukan sesuatu yang sangat bagus, namun ia memuji performa anak-anak asuhnya di pertandingan yang menarik ini.

    "Ini bukan hasil yang begitu bagus. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol, tapi kami senang dengan performa tim," ujar Ancelotti dikutip BBC Sport.

    "Kami harus berusaha dan mengulangi performa di babak pertama ketika bermain di kandang sendiri. Menurut saya, itu adalah penyelamatan yang bagus dari Gareth Bale. Ia memiliki pertandingan yang bagus."

    Musim lalu, El Real mampu mengalahkan Los Rojiblancos melalui babak tambahan waktu untuk memastikan gelar juara Liga Champions yang sudah dinanti sangat lama.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti: Kami Seharusnya Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page