Liga Spanyol Carlo Ancelotti Ke AC Milan, Diego Lopez Hargai Filippo Inzaghi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Ke AC Milan, Diego Lopez Hargai Filippo Inzaghi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Lopez tak meragukan kapasitas pelatih kawakan Carlo Ancelotti. Namun juga sang kiper menaruh hormat yang besar pada pelatih AC Milan saat ini Filippo Inzaghi.

    Sebagaimana rumor yang berkembang, Ancelotti disebut-sebut bakal pulang kembali untuk melatih Rossoneri setelah mencuat desas-desus sang juru taktik bakal dipecat dari jabatannya di kursi pelatih Real Madrid.

    Sementara itu, Inzaghi pun santer dispekulasikan bakal dilengserkan dari kursi arsitek Milan. Menanggapi isu ini, Lopez memilih untuk tetap menghargai Inzaghi sebagai pelatih tim saat ini.

    "Semua fans Milan dan semua orang di penjuru dunia tahu seberapa hebat seorang Carlo Ancelotti itu," ujar Lopez kepada Sky Sports Italia.

    "Saya ikut bersimpati atas musim yang dia lalui di Madrid sekarang. Saya tidak ingin membicarakan hal ini [Ancelotti ke Milan], sebab saya menghargai pelatih kami Pippo Inzaghi," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Ke AC Milan, Diego Lopez Hargai Filippo Inzaghi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page