Liga Italia Carlo Ancelotti Kenang Final Liga Champions Pertamanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Carlo Ancelotti Kenang Final Liga Champions Pertamanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejarah panjang Carlo Ancelotti dengan Liga Champions bermula pada 1983/84, tatkala ia mencapai final pertamanya dengan AS Roma.

    I Giallorossi menghadapi Liverpool di markas mereka, Stadio Olimpico, tetapi cedera memaksa Ancelotti menepi dari laga yang mentas 11 hari sebelum ulang tahunnya yang ke-25 itu.

    Absensinya sangat terasa - setelah hasil imbang 1-1, Roma menyerah lewat adu penalti. Goal bertanya kepada sosok yang akan melatih Bayern Munich musim depan ini tentang memorinya terkait duel tersebut dan ia mengutarakan apa yang berjalan salah bagi kubunya.

    "Saya tidak bermain di final 1984 melawan Liverpool karena saya cedera, tapi saya memiliki memori kuat akan laga itu," tutur Don Carletto.

    "Saya mendukung Roma dan saya menyaksikan pertandingan dari tribun, tapi saya bersama tim selama persiapan. Saat itu Liga Champions belum sepenting sekarang. Pertandingannya lebih sedikit, hanya sembilan untuk mencapai final."

    "Saya pikir Liga Champions menjadi lebih penting dalam sepuluh tahun terakhir. Kami bermain di kandang dan seluruh atmosfer di sekitar Roma adalah antusiasme sejati."

    "Itu hari spesial bagi Roma dan suporter Roma dan saya pikir kami kalah karena alasan itu. Kami terlalu nyaman bermain di kandang."

    "Tentu, Liverpool sangat bagus saat itu, mereka tim fantastis, tapi kami kalah lewat adu penalti. Saya pikir kami kalah karena kami terlalu yakin akan menang."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Ancelotti Kenang Final Liga Champions Pertamanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page