Liga Jerman Carlo Ancelotti: Kontra Schalke, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Ke Bentuk Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Kontra Schalke, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Ke Bentuk Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan, Cristiano Ronaldo sedang berada dalam motivasi tinggi untuk kembali ke performa terbaiknya dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Schalke, Kamis (19/2) dini hari WIB.

    Dalam beberapa partai terakhir, Ronaldo dianggap mengalami penurunan performa, terutama setelah terakhir kali mencetak gol pada 18 Januari lalu. Ia juga sempat terkena sanksi dua laga akibat aksi kasarnya kontra Cordoba.

    Kendati demikian, Ancelotti optimistis penyerang andalannya itu bisa segera kembali on-fire dan mencatatkan kembali namanya di papan skor.

    "Ronaldo bermain bagus dalam laga terakhir kontra Deportivo La Courna. Intensitas bermainnya di laga itu mulai meningkat,” ujar Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga kontra Schalke.

    "Dia semakin membaik. Dia hanya kekurangan gol. Saya yakin laga besok melawan Schalke menjadi kesempatan bagus bagi Ronaldo untuk memperbaiki performanya,” tambahnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Carlo Ancelotti: Kontra Schalke, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Ke Bentuk Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page