Liga Inggris Carlo Ancelotti: Leicester City, Tim Dengan Banyak Energi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2016.

Discuss Carlo Ancelotti: Leicester City, Tim Dengan Banyak Energi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fenomena Leicester City di Liga Primer Inggris musim ini turut menarik perhatian manajer Carlo Ancelotti. Dalam pandangannya, tim besutan Claudio Ranieri berhasil membentuk diri sebagai sebuah tim yang prima.

    Seperti diketahui, The Foxes saat ini berdiri sebagai penguasa Liga Primer dengan duduk di puncak klasemen. Walau baru saja dipukul Arsenal 2-1 pekan lalu, namun hasil itu tidak mengubah posisi mereka.

    SIMAK JUGA
    EKSKLUSIF - Domenico Criscito: Barcelona Akan Pertahankan Trofi Liga Champions
    Barcelona Pantau Alessio Romagnoli
    Zlatan Ibrahimovic Sedih Jose Mourinho Tidak Lagi Melatih Chelsea

    Ancelotti, yang musim depan akan menjadi arsitek anyar Bayern Munich menggantikan Pep Guardiola, benar-benar menikmati periode fantastis Jamie Vardy cs.

    "Saya benar-benar bahagia melihat Ranieri," ungkap Ancelotti, dalam sesi tanya-jawab bersama Goal melalui laman resminya di Facebook.

    "Dia memiliki banyak pengalaman, dan Leicester telah membentuk sebuah tim dengan berlandas banyak pada energi. Saya sangat menikmati menonton mereka. Apa yang mereka capai dan hal ini sangat bagus bagi sepakbola," tambahnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Carlo Ancelotti: Leicester City, Tim Dengan Banyak Energi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page