Liga Spanyol Carlo Ancelotti Lengser, Ramon Calderon Kecam Florentino Perez

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Lengser, Ramon Calderon Kecam Florentino Perez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks presiden Real Madrid Ramon Calderon mengecam keputusan Florentino Perez yang mencopot Carlo Ancelotti dari jabatannya sebagai pelatih klub.

    Senin (25/6) kemarin, Ancelotti, yang musim lalu sukses mempersembahkan La Decima untuk Madrid, resmi dipecat usai gagal mempersembahkan trofi utama di musim 2014/15. Calderon mengaku tidak sepakat dengan keputusan Perez yang menurutnya aneh yang mudah diprediksi.

    "Kita harus terbiasa dengan reaksi aneh dari presiden seperti ini,” tutur Calderon, yang pernah menjabat sebagai presiden Madrid pada periode 2006 hingga 2009.

    "Ketika ditanya dalam konferensi pers apa alasannya memecat Ancelotti, ia menjawab ‘Saya tidak tahu’ dengan sangat jelas. Hal semacam ini sudah lama terjadi. Ada sembilan pergantian pelatih dalam sepuluh tahun ketika dirinya menjadi presiden.”

    Ditanya siapa calon pengganti Ancelotti, Calderon menjawab dengan yakin, "99 persen [Rafa] Benitez akan menjadi pelatih baru. Dia adalah pelatih bagus, terbukti dengan kinerjanya di klub lain. Dia adalah orang yang tepat untuk klub ini. Dia pernah melatih tim junior Real Madrid,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Lengser, Ramon Calderon Kecam Florentino Perez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page