Liga Italia Carlo Ancelotti: Saya Tak Pernah Cinta Juventus!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti: Saya Tak Pernah Cinta Juventus! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus dan Real Madrid segera menjalani duel krusial, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB. Jelang duel tersebut, pelatih El Real, Carlo Ancelotti, memanaskan suasana.

    Don Carlo yang seorang Italiano, menyebut dirinya tak pernah menyukai kota Turin, tempat Juve berasal. Ia yang juga pernah melatih Si Nyonya Tua di musim 1999/00 dan 2000/01, tak pernah sedikit pun mencintai klub tersebut.

    "Saya tak pernah menyukai kota Turin. Di sana terlalu glamor, layaknya galaksi lain yang berada di luar gaya hidup saya," terang Ancelotti, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Juventus adalah tim yang tidak pernah dan tidak akan pernah saya cintai! Ketika saya melatih mereka, saya merasakan ekosistem baru yang membuat saya tidak pernah merasa nyaman.

    "Segala keputusan penting klub waktu itu selalu saja diambil oleh sang pemilik, Umberto Agnelli," kenangnya sedikit kesal.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Ancelotti: Saya Tak Pernah Cinta Juventus!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page