Liga Spanyol Carlo Ancelotti Siap Jadikan Sergio Ramos Striker

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Siap Jadikan Sergio Ramos Striker in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa suatu hari nanti dirinya akan memasang bek andalannya, Sergio Ramos, sebagai striker.

    Ancelotti mengaku pernah berjanji pada Ramos jika dirinya bakal menempatkan pemain berusia 28 tahun itu sebagai striker, dalam satu pertandingan. Meski begitu, Don Carlo masih belum tahu pertandingan mana yang akan dipilhnya untuk debut Cuqui sebagai ujung tombak.

    "Striker? Mengapa tidak? Saya sudah berjanji pada dirinya [Ramos] bahwa suatu hari nanti saya akan memasangnya di lini depan, sesuatu yang saya tahu betul amat ia sukai," ungkap Ancelotti, seperti dilansir harian AS.

    "Ia bisa bermain di posisi apapun, meski itu hanya keputusan untuk satu pertandingan saja. Besok, di pertandingan melawan Celta Vigo, ia akan kembali bermain di lini belakang," pungkas sang entrenador.

    Sebelumnya Acnelotti sempat megejutkan dengan memasang Ramos sebagai gelandang bertahan, pada leg kedua Liga Champions menghadapi Atletico Madrid tengah pekan lalu. Hasilnya brilian, karena Los Blancos sukses menang 1-0 dan lolos ke babak semi-final.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Siap Jadikan Sergio Ramos Striker
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page