Liga Spanyol Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tidak Kelelahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 18, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tidak Kelelahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlo Ancelotti menegaskan Real Madrid tidak mengalami kelalahan sehingga tak perlu melakukan rotasi seperti yang disarankan sejumlah pihak belakangan ini.

    Juara Liga Champions tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey oleh rival sekota, Atletico Madrid, setelah kalah agregat 4-2 dan kini hanya bersaing di dua kompetisi di sisa musim 2014/15.

    Sinyal penurunan Los Merengues juga terlihat dari hanya satu kemenangan yang mereka raih dari empat pertandingan terakhir, padahal sebelum jeda musim dingin mereka merangkai 22 tripoin beruntun. Meski demikian, Ancelotti tetap pada pendiriannya, pilihan starting XI tidak perlu perubahan.

    "Tidak ada kebutuhan untuk melakukan rotasi sekarang, saya pikir tim baik-baik saja,” kata arsitek asal Italia.

    "Masalahnya bukan kelelahan dan mengenai cedera, baru ada Pepe, yang mendapat masalah melawan Atletico, dan Modric. Yang lain baik-baik saja.

    "Tim bekerja dengan baik secara fisik. Ada beberapa pemain yang harus lebih baik. Meski Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos bermain lebih sering dari yang lain, karena mereka sangat penting, mereka secara fisik baik.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Tidak Kelelahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page