Liga Jerman Carlo Ancelotti Tetap Andalkan BBC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Carlo Ancelotti Tetap Andalkan BBC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlo Ancelotti memastikan trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo tidak akan tergeser dari susunan inti Real Madrid saat menjamu Schalke 04 di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3) dinihari WIB.

    Desakan untuk menepikan trio yang biasa disebut dengan singkatan BBC itu muncul seiring rentetan performa buruk saat melawan Villarreal (imbang 1-1) dan Athletic Bilbao (kalah 1-0) dalam dua laga teranyar di La Liga Spanyol, yang mengakibatkan Madrid dijatuhkan Barcelona dari puncak klasemen.

    Selain dalam dua pertandingan akibat suspensi Ronaldo, ketiga pemain senantiasa diturunkan pada seluruh pertandingan Madrid di tahun 2015, namun mereka "hanya" menghasilkan kombinasi 15 gol. Masih kalah dari 18 gol yang dibukukan Lionel Messi seorang tahun ini.

    Meskipun demikian, Ancelotti tetap percaya penuh pada ketiga penyerang cepat asal Wales, Prancis, dan Portugal itu.

    "Selama mereka fit, kehadiran mereka tak bisa dinegosiasikan karena mereka telah memberikan sangat banyak kepada kami," katanya dalam jumpa pers jelang berjumpa Schalke.

    "Saya memiliki keyakinan total pada mereka, tanpa keraguan. Telah ada penurunan secara overall dalam performa, tapi tidak dengan ketiga pemain itu. Tim tidak banyak membantu para penyerang saat ini."

    "Kami akan tetap memainkan line up yang sama [melawan Schalke]. Kami tak akan mengubah identitas kami karena kami merasa nyaman dengan itu dan itu telah memberikan kami hasil. Saya tegaskan identitas tersebut tak akan berubah."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Carlo Ancelotti Tetap Andalkan BBC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page