Liga Spanyol Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Tak Mainkan Sami Khedira

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Tak Mainkan Sami Khedira in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bertandang ke markas Eibar, Real Madrid sukses memetik poin penuh dengan kemenangan meyakinkan 4-0, dalam lanjutan jornada 12 La Liga Spanyol, Minggu (23/11) dini hari WIB.

    Namun terdapat satu pemandngan tak lazim di situ. Ya, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, lebih memilih untuk memasang Isco untuk menggantikan pos Luka Modric, ketimbang Sami Khedira.

    Seperrti diketahui, Modric harus menepi selama enam pekan akibat cedera di jeda internasional. Don Carlo lantas menjelaskan alasannya.

    "Khedira tidak mengalami cedera. Tapi ia bermain di sepasang partai internasional setelah mengalami cedera, sehingga saya lebih memilih Isco. Ia dalam kondisi prima pasca kembali dari timnas Spanyol," tutur Ancelotti, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Isco bisa berperan sebagai gelandang tengah yang baik. Ia bagus dalam penempatan posisi ketika bertahan dan punya kualitas bagus saat menyerang. Ia benar-benar menunjukkan bahwa dirinya bisa bermain di posisi tersebut," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Tak Mainkan Sami Khedira
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page