Liga Inggris Carlo Cudicini: Manchester United Klop Untuk Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Carlo Cudicini: Manchester United Klop Untuk Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlo Cudicini, bekas penjaga gawang Chelsea, memprediksi Jose Mourinho akan mampu kembali ke trek kesuksesan jika ditunjuk menukangi Manchester United.

    Menurut pria Italia itu, Setan Merah dan The Special One sama-sama memiliki latar belakang hebat, dan mereka akan klop jika bersanding.

    Nama Mourinho memang telah beberapa kali mengemuka sebagai kandidat suksesor Louis van Gaal di Old Trafford setelah berpisah dari Chelsea, namun sejauh ini petinggi United tampak masih mempertahankan keyakinan pada Van Gaal.

    "Itu tim hebat dan ia manajer hebat, jadi kenapa tidak? Tetapi saya tak tahu apakah itu akan terjadi," ujar Cudicini secara eksklusif kepada Goal.

    "Saya baca ia ingin bertahan di Inggris dan keluarganya bahagia di Inggris, jadi Manchester United adalah tim yang akan langsung terbersit dalam pikiran."

    Kejatuhan Mourinho amat spektakuler mengingat ia ditendang untuk kali kedua dari Stamford Bridge hanya tujuh bulan setelah membawa The Blues menjuarai Liga Primer Inggris secara meyakinkan musim lalu.


    (function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
    Carlo Cudicini: Mourinho to Man United? Why not...
    I spoke to Chelsea Football Club legend Carlo Cudicini about Jose Mourihno to Manchester United rumours. What a lovely bloke!Full quotes here: http://www.goal.com/en/news/11/transfer-zone/2016/03/28/21773852/manchester-united-is-the-right-move-for-mourinho?utm_source=facebook.com&utm_medium=referral&utm_campaign=enfb

    Posted by Nizaar Kinsella on Monday, March 28, 2016

    Namun, Cudicini beranggapan para pemain juga sejatinya memikul tanggung jawab besar untuk kolapsnya Chelsea.

    "Beberapa pemain berada di level terbaik tahun lalu, tetapi tidak tahun ini," urainya.

    "Start musim ini tidak baik dan Anda mengharapkannya untuk membalikkan keadaan, namun momen tersebut sulit datang."

    "Itu situasi sulit bagi semua orang di klub, dan para direktur harus membuat satu keputusan tertentu setelah hasil-hasil yang di luar ekspektasi. Bukan dalam wewenang saya untuk mengatakan itu tepat atau keliru."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Carlo Cudicini: Manchester United Klop Untuk Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page