Liga Italia Carlo Mazzone: Luciano Spalletti Tak Hormati Daniele De Rossi & Francesco Totti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Carlo Mazzone: Luciano Spalletti Tak Hormati Daniele De Rossi & Francesco Totti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Roma, Carlo Mazzone, menilai Luciano Spalletti tidak menunjukkan rasa hormat pada dua veteran Giallorossi, Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

    Dua pemain itu telah mencatatkan lebih dari 1.200 penampilan bagi Giallorossi, tetapi tidak mendapatkan cukup waktu bermain sejak Spalletti tiba di Olimpico. Mazzone pun menganggap hal itu tak seharusnya terjadi.

    "Saya tidak suka bagaimana Spalletti memperlakukan De Rossi dan Totti," ungkap Mazzone pada Radio Onda Libera. "Ini sungguh tidak baik dan saya kecewa. Dua pemain seperti mereka pantas mendapatkan perlakuan lebih baik. Ini adalah tindakan yang salah jalur."

    SIMAK JUGA
    Capello Peringatkan Conte Soal Chelsea
    De Rossi Kubur Medali Piala Dunianya
    Siapa Pemain Terbaik Sepanjang Masa?​

    "Ini benar-benar tidak nyaman untuk saya, dua pemain itu seharusnya lebih dihormati. Totti adalah dan selalu menjadi simbol, sama halnya dengan Rossi. Saya kecewa karena rekan saya berperilaku seperti ini."

    "Saya tidak bisa memahami determinasinya untuk menyingkirkan dua pemain seperti mereka. Maaf karena rekan saya melakukan hal seperti ini," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlo Mazzone: Luciano Spalletti Tak Hormati Daniele De Rossi & Francesco Totti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page