Liga Spanyol Carlos Bacca Ingin Pensiun Di Sevilla

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Carlos Bacca Ingin Pensiun Di Sevilla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,853
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asal Kolombia Carlos Bacca mengaku bahagia memperkuat Sevilla. Faktor keluarga dan rasa bahagia mendorong Bacca untuk pensiun bersama Sevilla.

    Bacca diboyong dari Club Brugge dua musim lalu dengan mahar €7 juta. Pada musim perdananya, striker berusia 28 tahun tersebut mencetak 14 gol dari 35 penampilan di La Liga Spanyol dan membawa Sevilla lolos ke Liga Europa.

    Performa Bacca kian meningkat dan berhasil membukukan 20 gol dari 36 penampilan liga. Bacca turut berjasa membawa Los Rojiblancos lolos ke final Liga Europa usai menyingkirkan Fiorentina lima gol tanpa balas.

    "Saya terikat kontrak dengan Sevilla dan hanya berpikir mengakhiri musim ini," tutur Bacca, seperti dilansir Football Espana.

    "Sevilla selalu menjadi pilihan utama karena keluarga saya berada di sini dan anda tidak bisa membelinya. Kenyataannya, istri saya ingin tinggal di tempat saya pensiun," sambungnya.

    "Perhatian yang ditunjukkan orang-orang di jalan adalah hal yang luar biasa dan menjadi alasan lain saya ingin bertahan walaupun keputusan bukan di tangan saya," ujar Bacca.

    "Itu tergantung klub dan apakah pelatih Unai Emery menginginkan saya atau tidak, atau jika mereka menerima penawaran yang tidak bisa ditolak," tutupnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlos Bacca Ingin Pensiun Di Sevilla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page