Liga Spanyol Carlos Bacca: James Rodriguez Tak Buru-Buru Comeback

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Carlos Bacca: James Rodriguez Tak Buru-Buru Comeback in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Real Madrid James Rodriguez tidak terburu-buru untuk kembali merumput menyusul cedera retak tulang metatarsal yang dideritanya ketika melawan Sevilla pada awal Februari lalu.

    Hal ini diungkapkan oleh striker Sevilla, Carlos Bacca, yang merupakan rekan senegara sekaligus sahabat James. Bacca berharap kompatriotnya itu tetap bersabar untuk comeback sehingga kondisinya bisa kembali 100 persen ketika pulih dari cedera.

    "James baik-baik saja. Dia berada dalam kondisi mental yang baik dan dia tidak terburu-buru dengna proses pemulihannya,” ujar Bacca kepada WIN Sports.

    "Dia mengatakan bahwa cedera semacam ini membutuhkan waktu cukup lama, namun juga penuh intrik karena Anda akan merasa pulih lebih cepat. Kami berharap dirinya bisa pulih sepenuhnya untuk Copa America,” terang penyerang Kolombia ini.

    Sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas lalu, James sudah mencatatkan 12 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlos Bacca: James Rodriguez Tak Buru-Buru Comeback
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page