Liga Eropa Carlos Bacca Sasar Rekor Radamel Falcao Di Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Carlos Bacca Sasar Rekor Radamel Falcao Di Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlos Bacca mengaku sangat kerasan dengan kariernya bersama Sevilla setelah pindah dari Club Brugge pada musim panas 2013. Sukses instan melanda Bacca setelah dalam musim debutnya itu ia mencetak 21 gol di semua kompetisi dan turut berkontribusi mengantar Sevilla merengkuh titel Liga Europa musim lalu.

    "Sejak saya datang di Sevilla, saya selalu mendapat tuntutan tinggi. Hal itu membuat saya tetap profesional dan membantu saya mencapai performa konsisten,” ujar Bacca secara eksklusif kepada Goal Spanyol.

    Kini, striker Kolombia itu menyasar target baru, yakni mempertahankan titel Liga Europa sekaligus menyamai rekor kompatriotnya yang kini memperkuat Manchester United, Radamel Falcao. Seperti diketahui, Falcao mampu memenangkan dua titel Liga Europa dalam dua musim berturut-turut bersama Porto (2011) dan Atletico Madrid (2012).

    "Menjadi juara Liga Europa adalah momen yang tak terlupakan. Saya dan Falcao sudah banyak membicarakan tentang memenangkan Liga Europa. Saya bersahabat baik dengannya dan kami saling berbagi pengalaman. Kami ingin sukses bersama tim kami masing-masing,” lanjut Bacca.

    Jika Sevilla sukses menjadi juara lagi musim ini, maka mereka akan mengulangi pencapaian sewindu lalu yang mampu merengkuh Piala UEFA secara beruntun di tahun 2006 dan 2007. Kendati demikian, Bacca tidak merasa pasukan Unai Emery layak disebut favorit juara musim ini.

    "Tidak ada yang namanya favorit. Sepakbola sudah banyak berubah. Musim ini, kami sudah memainkan banyak laga sulit, namun jika ingin menjadi juara Anda harus mampu mengalahkan yang terbaik. Kami sangat antusias di kompetisi ini,” terangnya.

    Saat ini, Bacca dan kawan-kawan sedang bersiap menghadapi Zenit St Petersburg dalam leg pertama perempat-final Liga Europa, Jumat (17/4) dini hari WIB.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Carlos Bacca Sasar Rekor Radamel Falcao Di Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page