Liga Italia Carlos Dunga: Jangan Ganggu Felipe Anderson!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Carlos Dunga: Jangan Ganggu Felipe Anderson! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Brasil Carlos Dunga memperingatkan semua pihak untuk tidak memberi terlalu banyak tekanan kepada pemain Lazio, Felipe Anderson.

    Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun itu tampil menawan musim ini di Serie A Italia, dengan mengemas sembilan gol dan tujuh assist dalam 23 pertandingan. Namun, banyaknya pujian dan adanya perbandingan antara Anderson dengan pemain-pemain besar membuat Dunga khawatir.

    "Dia seharusnya dijauhi dan tidak dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo," ujar Dunga kepada Tuttosport.

    "Ronaldo telah mencetak gol di mana saja dan memiliki gol lebih banyak daripada pertandingan, sementara pemain asal Brasil ini masih muda dan jika tidak mencetak gol dalam tiga atau empat laga, perbandingan itu bisa menjadi bumerang.

    "Dia bermain untuk tim Olimpiade dan tidak tampil dalam level yang sama seperti di Lazio, jadi orang-orang mulai bertanya karena mereka mengharapkan tiga atau empat gol mempertimbangkan performanya di Italia.

    "Terlalu banyak tekanan membandingkan dia dengan Neymar. Dia harus dibiarkan berkembang secara damai tanpa terlalu banyak ekspektasi."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Dunga: Jangan Ganggu Felipe Anderson!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page