Liga Italia Carlos Tevez Harusnya Berada Di FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Carlos Tevez Harusnya Berada Di FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Ranieri menyatakan FC Internazionale bisa saja memiliki Carlos Tevez, pentolan Juventus, andai saja ketika di masa jabatannya dia dimanja dengan dibelikan penyerang Argentina tersebut.

    Ranieri, eks pelatih Chelsea dan AS Monaco, mengenang periode peliknya selama menjadi pembesut kubu Giuseppe Meazza. Dijelaskan sang pelatih, beberapa hasratnya untuk melakukan perubahan dalam tim dibendung oleh manajemen klub yang kini dimilik oleh Erick Thohir tersebut.

    Ada pun Ranieri membangun karier di Nerazzurri hanya dalam waktu yang relatif singkat, yakni setahun. Salah satu yang membuat kinerja dia kurang maksimal di Inter adalah tak mampunya klub membelikan Tevez ketika itu.

    "Saya hanya berbicara mengenai absurditas di media kali ini saja. Siapa pun yang bekerja dengan saya tahu jika saya menginginkan Tevez di Inter, dan saya berusaha mewujudkannya di Monaco," ujar Ranieri kepada Calciomercato.com.

    "Saya tidak suka berbicara mengenai pengalaman di masa lampau, akan tetapi dengan saya berada di bench itu, Inter tidak bisa membeli beberapa pemain."

    "Kami tidak membeli apa pun akhirnya, dan justru menjual pemain hebat sekelas Thiago Motta," kenang pelatih yang saat ini menganggur setelah dipecat timnas Yunani.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Tevez Harusnya Berada Di FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page