Liga Italia Carlos Tevez: Juventus Mampu Juara Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Carlos Tevez: Juventus Mampu Juara Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sempat terbang tinggi, Juventus terempas ke tanah setelah dikalahkan tim juru kunci Parma dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

    Namun, menurut striker Carlos Tevez hasil minor itu hanya kebetulan belaka dan tidak menandakan I Bianconeri tak boleh bermimpi tinggi.

    Seperti diketahui, mulai bermunculan diskusi soal peluang Juve meraih trigelar musim ini setelah mereka berkuasa di pucuk klasemen Serie A, menembus final Coppa Italia, dan mencapai perempat-final Liga Champions.

    Soal menjadi kampiun di panggung Eropa, Tevez percaya tim memiliki kapasitas untuk meraihnya sekaligus menyudahi paceklik sejak 1996.

    "Parma adalah kecelakaan," ujar striker Argentina itu kepada La Repubblica.

    "Laga Dortmund [di babak 16 besar, Juve menang agregat 5-1] telah menunjukkan bahwa kami bisa melaju jauh. Ini hanya tergantung pada kami. Juventus bisa mengalahkan siapa pun dan kami telah menunjukkan itu. Tak ada tim yang di luar jangkauan."

    Tevez, yang pernah mengangkat trofi Liga Champions 2008 bersama Manchester United, meyakini Juve dapat mengikuti sepak terjang Atletico Madrid musim lalu namun meraih kemenangan di final. Los Colchoneros membuat kejutan besar dengan melangkah ke partai puncak sebelum ditundukkan Real Madrid.

    "Kami bisa seperti Atletico tapi dengan akhir lebih baik," tandasnya.

    Pada Selasa (14/4) esok skuat Massimiliano Allegri akan menjamu AS Monaco pada leg pertama babak perempat-final.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Tevez: Juventus Mampu Juara Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page