Liga Inggris Carlos Tevez Klaim Manchester United Tak Serius Menginginkannya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2016.

Discuss Carlos Tevez Klaim Manchester United Tak Serius Menginginkannya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepindahan Carlos Tevez dari Manchester United ke Manchester City sempat memicu kemarahan pendukung 'Setan Merah'. Rivalitas di antara kedua tim menjadi muara permasalahannya.

    Namun bagi Tevez, yang bermain tiga musim di Old Trafford dari 2007 hingga 2009, dengan mencetak 19 gol dari 63 penampilan, kepindahan dirinya dari United ke City adalah langkah yang harus dilakukannya. Karena menurutnya, United tak benar-benar menginginkannya.

    "Bersama Sir Alex Ferguson tak banyak hal yang terjadi, hubungan kami merupakan hubungan yang biasa-biasa saja," cerita Tevez kepada Marca.

    SIMAK JUGA
    Keita Dalam Pantauan Arsenal
    Messi Menuju Rekor Baru
    Spurs Buru Kovacic

    "Saya menghabiskan dua musim sebagai pinjaman di United dan Ferguson di tahun terakhir menyatakan keinginan untuk membeli hak kepemilikan saya (dari Media Sport Investment) untuk saya bisa bertahan."

    Tapi, setelah apa yang sudah diberikan Tevez, termasuk mengantar timnya ke final Liga Champions, tak ada kontrak yang diberikan oleh United.

    "Tak ada kontrak ditawarkan. Kemudian saya pergi ke City dan mereka protes, padahal saya tak memiliki pilihan untuk bergabung dengan United dan saya menjadi pemain bebas," tukasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Carlos Tevez Klaim Manchester United Tak Serius Menginginkannya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page