Liga Italia Carlos Tevez Terus Menggila, Giorgio Chiellini Terkesan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Carlos Tevez Terus Menggila, Giorgio Chiellini Terkesan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kebintangan Carlos Tevez dalam sepekan terakhir bersama Juventus sukses membuat rekan setimnya, Giorgio Chiellini, merasa terkesan.

    Minggu (22/3) kemarin, Tevez mencetak gol semata wayang cantik ke gawang Genoa untuk membawa Juventus semakin perkasa di puncak klasemen Serie A Italia dengan selisih 14 poin dari AS Roma.

    Gol tersebut kian menyempurnakan performa Tevez di pekan ini setelah pada Rabu (18/3) lalu menjadi bintang tak terbantahkan ketika dua gol dan satu assist-nya sukses membenamkan Borussia Dortmund 3-0 dalam leg kedua 16 besar Liga Champions.

    "Kami punya penyerang berkualitas dan Tevez kembali membuktikan bahwa dia adalah pemain yang benar-benar menentukan,” sanjung Chiellini

    "Dia telah menjadi pemain penting bagi Juventus sejak hari pertama. Bukan hanya karena omongannya, tetapi juga karena sikapnya di lapangan. Saat laga berlangsung, Tevez bertransformasi menjadi seorang pekerja keras, baik itu di lini depan dan bahkan membantu lini belakang,” tambahnya.

    Kendati demikian, performa Tevez di laga kontra Genoa tersebut sedikit tercoreng dengan kegagalannya mengeskekusi penalti di penghujung laga setelah sepakannya berhasil ditebak kiper Eugenio Lamanna. Musim ini, Tevez sudah mencatatkan 24 gol dalam 36 partai di semua ajang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Carlos Tevez Terus Menggila, Giorgio Chiellini Terkesan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page