Liga Spanyol Carlos Vela Nyaris Tinggalkan Real Sociedad Di Musim Panas Kemarin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Carlos Vela Nyaris Tinggalkan Real Sociedad Di Musim Panas Kemarin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Real Sociedad Carlos Vela mengakui bahwa ia sempat mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin, dan tidak menutup peluang untuk pergi pada Januari atau musim panas mendatang.

    Vela, 26, dikaitkan dengan kepindahan ke MLS pada bulan lalu setelah rekannya asal Meksiko, Giovani Dos Santos, bergabung dengan LA Galaxy. Selain itu, ada pula klub Liga Primer Inggris seperti West Ham United yang juga disebut tertarik mendatangkannya.

    Mantan pemain Arsenal ini pada akhirnya tidak jadi pergi, namun ia tidak memungkiri akan kepindahan di masa mendatang.

    "Selalu ada opsi di setiap bursa transfer. Di musim panas ini, saya memiliki opsi untuk pergi ke klub lain, namun tidak ada yang terjadi,” ujar Vela dikutip dari AS.

    "Anda harus selalu mempelajari tawaran dan saya sempat memikirkan satu tawaran yang saya terima – termasuk kesempatan untuk mendekatkan diri ke negara saya namun saat ini, bursa transfer sudah ditutup dan saya adalah pemain Real Sociedad. Saya berkomitmen untuk klub ini.

    "Saya berbicara dengan [pimpinan] Jokin [Aperribay] tiap kali saya menerima tawaran atau memiliki keraguan. Komunikasi tidak pernah menjadi masalah – kami saling mengontak selama musim panas.

    "Saya tidak memberitahu dia bahwa saya berencana untuk pergi atau apapun itu; kami hanya berbicara soal situasi saya. Saya bahagia di klub dan kota ini. Namun terkadang Anda harus memikirkan soal masa depan, jadi Anda bisa bersiap ketika siklus itu mendekati akhir,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Carlos Vela Nyaris Tinggalkan Real Sociedad Di Musim Panas Kemarin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page