Liga Jerman Casemiro Ungkap Rahasia Kalahkan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Casemiro Ungkap Rahasia Kalahkan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Casemiro berpandangan, kemenangan 3-1 yang dipetik Porto saat menjamu Bayern Munich dalam leg pertama perempat-final Liga Champions tidak diraih secara kebetulan. Menurutnya, hasil itu dicapai karena seluruh pemain Porto bermain menggunakan hati mereka.

    Porto tampil mengejutkan dengan menggilas sang favorit juara Eropa itu berkat dwigol Ricardo Quaresma dan sebiji gol Jackson Martinez, Kamis (16/4) dini hari WIB. Bayern sendiri hanya mampu membalas sekali via Thiago Alcantara untuk memberikan harapan bagi pasukan Pep Guardiola.

    Sudah barang tentu Casemiro merasa Porto layak mendapat kredit tersendiri, namun ia juga meminta rekan-rekannya untuk tidak cepat puas, sebab leg kedua di Allianz Arena pada Selasa (21/4) depan sudah menanti mereka.

    "Hati kami yang bermain malam ini. Itulah rahasianya. Tim harus diberi ucapan selamat karena mereka bermain menggunakan hati, determinasi, dan kemuan keras,” ungkap Casemiro selepas laga.

    "Kami tentu punya keuntungan tersndiri, namun kami harus tetap rendah hati. Ini adalah Liga Champions dan kami masih punya rintangan besar, yakni bermain di Munich. Kami belum meraih apa-apa,” tuturnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Casemiro Ungkap Rahasia Kalahkan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page